Posted by: ono | January 24, 2009

Masih Ada Cinta

Love

Love

Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap ku nikmakti indahnya hari tanpa tambatan hati

Aku ingin menjadi setitik awan kecil dinadi
Bersama mentari
Walaupun kusendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta dihati

Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan wanita

Ingin ku curahkan semua
Semua hasrat dijiwa
Yang t’lah lama ku pendam

Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Walaupun kusendiri tapi ku masih bisa bahagia

-Ello-

Tulang rusuk ku dimanakah dikau😀 ??


Responses

  1. ooohhh…maksudnya jomblo menyiksa toh…engga juga bro..single juga enak..bisa merengguh banyak wanita..
    *sotoy gw*

  2. Haha..ini lagu emang cocok bgt buat para jomblo yg ttp optimis..hiiihiii..ayo Yon, semangat temukan tulung rusukmu!😛

    *baru tau gw Yon klo tnyata loe melankolis..cckkcck..banyak aja soundtrack hidup yg tertuang disini..hiiihii ^o^

  3. hihihi,,,jadi malu nih di bilang melankolis


Leave a Reply

Categories

