Posted by: ono | May 2, 2007

dengan atau tanpamu

sebenarnya nih lagu sering gw denger klo nonton sinetron, tp gw ga tau judul nih lagu…

setelah gw muter-muter,browsing-browsing sampe pusing akhirnya gw ketemu nih lagu di blognya si prazz.

kenapa gw getol nyari nih lagu, karena lagunya bikin gw merinding…..gerrrrr.

kira2 seperti ini deh liriknya:

Tak terlukiskan
Tak terkatakan
Semua yg kurasakan selama ini

Bila kulukiskan
Bila kukatakan
Semuanya tak kan cukup kau sadari
Sesungguhnya tak kuberikan seluruh

reff:
Cintaku ini, terlanjur mencintai
Terlanjur menyayangi
Dirimu seorang
Cintaku ini, terlanjur memilihmu
Terlanjur memujamu
Dengan atau tanpamu
Disisiku

Bila kulukiskan
Bila kukatakan
Semuanya takkan cukup kau sadari

lo bisa download lagunyadisini 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: