Posted by: ono | March 9, 2007

Kangen Kerja

wah…wah…., ga kerasa udah seminggu ini gw meninggalkan pekerjaan yang selama beberapa waktu ini gw geluti.
Ternyata bosen juga jadi orang yang ga punya kegiatan rutin harian,tapi inilah keputusan…., salah satu keputusan penting dalam hidup gw.gw sadar betul kalo kita kerja kita bakal mendapatkan apa yang namanya materi dan pengalaman yang tentunya ga gw dapetin dikampus tapi ga bisa dipungkiri juga kalo gw punya kewajiban yang lebih penting ketimbang nyari duit, SKRIPSI itu merupakan prioritas yang gw harus utamakan untuk saat ini. ya… do’a in aja mudah-mudahan skripsi gw lancar,sidang dapet B (minimal),keluar dari BINUS dengan ipk memuaskan, abis itu dapet kerjaan(yang enak tentunya) dan baru deh yang lain-lain ntar gw pikirin…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: